Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Traveling Berdua Ini Bikin Makin Mesra Sama Pasangan

5 Tips Traveling Berdua Ini Bikin Makin Mesra Sama Pasangan - Merencanakan liburan bersama pasangan tentu menyenangkan. Namun, jangan sampai acaranya berantakan karena hal sepele yang menyesakkan dada. Ada tips traveling berdua yang sebaiknya kamu tahu agar makin mesra sama si doi.


tips menginap di villa cara staycation liburan di hotel
5 Tips Traveling Berdua Ini Bikin Makin Mesra Sama Pasangan



Berdua melakukan perjalanan ternyata bukan hal mudah bagi sebagian pasangan. Keduanya musti menyiapkan waktu bersama dan masalah waktu kadang terkesan ribet. Jika kamu dan pasangan sama-sama bekerja kantoran, mengalokasikan waktu sangat penting sebelum memutuskan traveling.

Setelah waktu disesuaikan, masih ada hal lain yang harus diperhatikan. Tips di bawah ini akan membuat traveling penuh makna dan makin mesra sama pasangan.


5 Tips Traveling Berdua Ini Bikin Makin Mesra Sama Pasangan


1. Hindari Ego

Pasangan bisa dikatakan sebagai orang terdekat, artinya ada ego yang kadang muncul tanpa sengaja. Untuk menghindari ego saat pergi berdua, ada baiknya ‘lebih’ menerima doi apa adanya. Tak perlu memaksakan kehendak, dibikin lebih santai saja.

Di perjalanan ego sering muncul tanpa disadari. Hal paling sederhana ketika memilih mau makan dimana, misalnya di emperan atau restoran. Penentuan makan ini bisa jadi masalah jika masing-masing penuh ego. Makanya harus dibikin santai, toh hanya pilih warung makan, bukan?


2. Bicarakan Tujuan Bersama

Kamu suka ke gunung, tapi si doi lebih suka pantai, nggak bakalan nyambung kalau tidak ada yang mengalah. Bagaimana kalau mendatangi kedua tempat sekaligus? Jika waktunya ada kenapa tidak?

Apabila tidak, pilih saja tengah-tengahnya, mengunjungi wisata candi atau museum bisa jadi pilihan. Tips traveling berdua yang sesekali bisa keluar dari zona nyaman kebiasaan.


3. Bicarakan Dana

Meskipun telah menjadi pasangan, jangan enggan untuk membicarakan masalah dana. Terlebih apabila sama-sama memiliki penghasilan, biar adil bisa dibagi sama rata, loh. Misalnya saja untuk transport dan penginapan kamu, sedangkan urusan makan di doi.

Namun, hal ini masalah kesepakatan saja, tidak ada paksaan harus ini dan itu. Ada pula pasangan yang benar-benar sudah menabung berdua sehingga tak masalah kala akan traveling. Atau hanya si lelaki saja yang telah full mendanai acara melancong berdua.


4. Tak Harus Terus Berdua

Meskipun namanya saja traveling berdua, bukan berarti tidak ada waktu untuk sendiri. Bebas saja untuk pergi sendiri saat pasangan kurang begitu suka mengantarnya. Misalnya saja kamu belanja sendiri sedangkan doi lebih suka menunggu di resto atau hotel.


5. Abadikan Momen Kebersamaan

Momen bersama pasangan menciptakan hal indah yang akan selalu terkenang sepanjang masa. Jangan lupa ambil foto dan video saat melakukan traveling. Kamu akan mendapatkan banyak hal baru bersama pasangan.

Setelah itu, jangan lupa tonton berdua keseruan yang terekam kamera. Meskipun capek selama traveling, momen indah seperti ini akan membuat hubungan semakin mesra. Rekam jejak yang tak mungkin terlupakan begitu saja.

Tak perlu berpikir lama, langsung alokasikan waktu berdua pasangan untuk perjalanan seru. Yakin, deh,  tips traveling berdua ini bikin makin mesra sama pasangan. Silakan dicoba!

 

Posting Komentar untuk "5 Tips Traveling Berdua Ini Bikin Makin Mesra Sama Pasangan"