Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Es Campur Durian Bang Suudi, Kuliner di Pekalongan yang Wajib Didatangi


Es Campur Durian Bang Suudi, Kuliner di Pekalongan yang Wajib Didatangi - Tidak hanya terkenal dengan batiknya, Pekalongan juga dijuluki sebagai kota santri. Untuk datang ke Pekalongan, saya membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit dari rumah.


Es Campur Durian Bang Suudi, Kuliner di Pekalongan yang Wajib Didatangi
Es Campur Durian Bang Suudi

 

Setiap kali datang ke Kota Pekalongan, saya selalu menyempatkan diri untuk mencicipi kulinernya, sayang ya kan sudah jauh-jauh datang? Selain Mie So Dengkil, Pindang Tetel, Megono, Garang Asem, Sekoteng Pak Woh, Kimmy Bun, saya juga menyukai Es Campur Durian Bang Suudi.

 

Sekali mencicipi membuat penikmat durian akan mampir lagi, padahal meski campurannya tidak banyak tapi rasanya sungguh nikmat. Duriannya itu legit dan manis pol.

 

Lokasi Es Campur Durian Bang Suudi

 

Memang sih lokasi Es Campur Durian Bang Suudi tidak berada di pusat kota, kita harus mengendarai sepeda motor untuk menuju ke sini. Angkutan tidak mesti lewat soalnya, bisa disiasati menggunakan ojol ya atau becak jika kalian datang tidak menggunakan kendaraan pribadi.

 

Lokasinya di Jl. Blimbing No. 123-129, Sampangan, Kecamatan Pekalongan Timur, Koa Pekalongan. Kalau mau ke sini, jangan datang kepagian karena warungnya biasanya buka pukul 10.00. Tapi kalau nggak mau antri ya bisa juga datang lebih awal, sembari menunggu ditata tempatnya daripada menunggu lama ya kan?

 

Di sini meski lokasinya diemperan gitu, tetapi menyediakan kursi dan meja untuk makan di tempat dan meski nggak luas tapi pas lah ya, buat tempat nongkrong.

 

Sebenarnya tidak hanya menawarkan es campur durian, ada es kopyor durian, es alpuka durian, dan lain sebagainya pokoknya ya komplit serba minuman ada di sini. Topingnya juga bisa memilih sesuka hati kita dan harganya bersahabat kok tenang nggak sampai 20 ribu.

 

Terakhir kali menikmati es campur durian di bang Suudi ketika tahun lalu saya hamil, karena memang lagi ngidam durian banget tapi nggak boleh makan banyak-banyak kan? Alternatifnya ya makan di Bang Suudi, hmm ... ngidam saya akhirnya keturutan ya allhamdulillah. Saat anak lahir allhamdulillahnya nggak ngeces hahaha ... katanya kan kalau ngidamnya nggak keturutan bakalan anaknya suka ngeces. Beneran nggak sih atau cuma mitos doang?

 

Akhir kata, kalau kalian lagi main ke Kota Pekalongan, jangan lewatkan menu dessert satu ini di jalan Belimbing. Nggak hanya segar dinikmati siang hari, juga membuat kita merasakan menu desert pinggiran jalan yang enak banget. Dan harganya juga hemat kantong pol. Selamat berburu kuliner ya!


Ini Dia Google Map Warung Es Campur Durian Bang Suudi


Posting Komentar untuk "Es Campur Durian Bang Suudi, Kuliner di Pekalongan yang Wajib Didatangi"